Informasi Berkala
INFORMASI TENTANG PROFIL BADAN PUBLIK
Kedudukan dan Domisili
Ruang Lingkup Kegiatan, Maksud, dan Tujuan
Tugas dan Fungsi
Kantor Unit-Unit Di Bawahnya
Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga
Struktur Organisasi
Gambaran Umum Setiap Satuan Kerja
Profil Singkat Pejabat Struktural Dinas PKP
LHKPN
RINGKASAN INFORMASI TENTANG PROGRAM
Nama Program Dan Kegiatan
Penanggungjawab, Pelaksana Program Dan Kegiatan Serta Nomor Telepon Dan/Atau Alamat Yang Dapat Dihubungi
Target Dan/Atau Capaian Program Dan Kegiatan
Jadwal Pelaksanaan Program Dan Kegiatan
Anggaran Program Dan Kegiatan Yang Meliputi Sumber Dan Jumlah
Agenda Penting Terkait Pelaksanaan Tugas Badan Publik
RINGKASAN INFORMASI TENTANG KINERJA DALAM LINGKUP BADAN PUBLIK
LKjIP Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman
Perjanjian Kinerja 2024
RINGKASAN LAPORAN KEUANGAN YANG TELAH DIAUDIT
Rencana dan Laporan Realisasi Anggaran
Neraca
Laporan Arus Kas dan/atau Catatan atas Laporan Keuangan yang Disusun Sesuai dengan Standar Akuntansi yang Berlaku
Daftar Aset dan Investasi
Ringkasan RKA 2024
Ringkasan DPA 2024
RINGKASAN LAPORAN AKSES INFORMASI PUBLIK
Jumlah Permintaan Informasi Publik yang Diterima
Waktu yang Diperlukan dalam Memenuhi Setiap Permintaan Informasi Publik
Jumlah Permintaan Informasi Publik yang Dikabulkan Baik Sebagian atau Seluruhnya dan Permintaan Informasi Publik yang Ditolak
Alasan Penolakan Permintaan Informasi Publik
INFORMASI TENTANG PERATURAN, KEPUTUSAN, DAN/ATAU KEBIJAKAN YANG MENGIKAT DAN/ATAU BERDAMPAK BAGI PUBLIK YANG DIKELUARKAN OLEH BADAN PUBLIK
Daftar Rancangan Dan Tahap Pembentukan Peraturan Perundang-Undangan, Keputusan, Dan/Atau Kebijakan Yang Sedang Dalam Proses Pembuatan
Daftar Peraturan Perundang-Undangan, Keputusan, Dan/Atau Kebijakan Yang Telah Disahkan Atau Ditetapkan
INFORMASI TENTANG PROSEDUR MEMPEROLEH INFORMASI PUBLIK
Tata Cara Memperoleh Informasi Publik
Tata Cara Pengajuan Keberatan dan Proses Penyelesaian Sengketa Informasi Publik Berikut Pihak-Pihak yang Bertanggungjawab yang Dapat Dihubungi
INFORMASI TENTANG TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG ATAU PELANGGARAN OLEH BADAN PUBLIK
Tata Cara Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang Atau Pelanggaran Oleh Pejabat Badan Publik
Tata Cara Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang Atau Pelanggaran Oleh Pihak Yang Mendapatkan Izin Atau Perjanjian Kerja Dari Badan Publik Yang Bersangkutan
INFORMASI TENTANG PENGADAAN BARANG DAN JASA
a. Tahap perencanaan, meliputi dokumen Rencana Umum Pengadaan (RUP)
b. Tahap pemilihan, meliputi:
1. Kerangka Acuan Kerja (KAK);
2. Harga Perkiraan Sendiri (HPS) serta Riwayat HPS;
3. Spesifikasi Teknis;
4. Rancangan Kontrak;
5. Dokumen Persyaratan Penyedia atau Lembar Data Kualifikasi
6. Dokumen Persyaratan Proses Pemilihan atau Lembar Data Pemilihan;
7. Daftar Kuantitas dan Harga;
8. Jadwal pelaksanaan dan data lokasi pekerjaan;
9. Dokumen Penawaran Administratif;
10. Surat Penawaran Penyedia;
11. Berita Acara Pengumuman Negosiasi;
12. Laporan Hasil Pemilihan Penyedia;
13. Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa (SPPBJ).
c. Tahap pelaksanaan, meliputi:
1. Dokumen Kontrak yang telah ditandatangani beserta Perubahan Kontrak yang tidak mengandung informasi yang dikecualikan
2. Ringkasan Kontrak yang sekurang-kurangnya mencantumkan informasi mengenai para pihak yang bertandatangan, nama direktur dan pemilik usaha, alamat penyedia, nomor pokok wajib pajak, nilai kontrak, rincian pekerjaan, spesifikasi pekerjaan, lokasi pekerjaan, waktu pekerjaan, sumber dana, jenis kontrak, serta ringkasan perubahan kontrak
3. Surat Perintah Mulai Kerja
4. Surat Tagihan
5. Surat Pesanan E-purchasing
6. Surat Perintah Membayar
7. Surat Perintah Pencairan Dana
8. Laporan Pelaksanaan Pekerjaan
9. Laporan Penyelesaian Pekerjaan
10. Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan
11. Berita Acara Serah Terima atau Final Hand Over.
INFORMASI TENTANG PELAYANAN DINAS PERUMAHAN DAN KAWASAN PERMUKIMAN
Layanan Pemakaman
Layanan Permohonan Rekomendasi Izin Pembangunan Perumahan
Permohonan Serah Terima PSU Perumahan
Perbaikan Rumah Tidak Layak Huni
Layanan Sewa Hunian Rusunawa
Database Informasi Kawasan Kumuh
INFORMASI TENTANG DATA PELAYANAN DINAS PERUMAHAN DAN KAWASAN PERMUKIMAN
Data Jumlah Blok dan Petak Taman Pemakaman Umum
Data Jumlah Kamar Rumah Susun Sewa
Data Permohonan Rekomendasi Izin Pembangunan dan Pengembangan Perumahan
INFORMASI REGULASI BADAN PUBLIK
SOP Permohonan Informasi Publik dan Pelayanan Penanganan Kebeberatan
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.